Bayi Laki-laki Lengkap Dengan Ari-ari Ditemukan Di Kelurahan Capgal Parepare

oleh -

Iuustrasi bayi laki – laki

 

Parepare – Sesosok Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di Jalan Keterampilan, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Kamis (27/9/2018) Malam.

Bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Arfah (27) saat sedang meilntas di daerah tersebut menggunakan sepeda motor.

“Saya sudah lewati itu kantongan yang berlumuran darah tergeletak dipinggir jalan, saya kira daging yang jatuh. Karena penasaran saya langsung putar motorku dan menghampiri kantongan tersebut”

BACA JUGA :   Satu Satunya di Sulsel, Inovasi Salo Karajae Raih Penghargaan Smart Branding

“saat saya buka saya pertama lihat kepala bayi tersebut saya kaget dan langsung kuberitahukan warga” sebut arfah mengurai kronologi awal penemuan tersebut.

Sementara itu, salah seorang dokter dirumah sakit Andi Makkasau Parapare yang langsung menangani bayi tersebut mengatakan, kondisi bayi saat ditemukan masih hidup namun mengalami afiksi berat yaitu tidak dapat bernafas secara teratur.

BACA JUGA :   Kapolsek KPN Parepare Turun Langsung Evakuasi Pohon Tumbang

“Selain itu, di beberapa tubuh bayi tersebut terdapat luka memar pada leher dan paha kanan serta benjolan pada kepala,” kata dr. Nurul.

Kapolres Parepare AKBP Pria Budi melalui Kapolsek Bacukiki AKP Ilyas kepada wartawan mengatakan, saat ini pihaknya tengah memburu pelaku pembuang bayi tersebut,

Ilyas mengaku telah memeriksa beberapa saksi saksi dilokasi penemuan ia berharap dalam waktu dekat dapat mengungkap dan menemukan siapa orang yang terlalu tega membuang janin yang tak berdosa itu.

BACA JUGA :   Genjot Perkembangan Parepare Smart City, Dinas Kominfo Berkunjung ke PT Telkom Indonesia Witel Sulsel Barat

“Sudah kita periksa (saksi saksi), semoga secepatnya mendapat titik terang untuk menemukan tersangkanya” singkat Ilyas.