Awalnya Dikira Tidur di Atas Motor, Ternyata Pria ini Sudah Tak Bernyawa

oleh -
Awalnya Dikira Tidur di Atas Motor, Ternyata Pria ini Sudah Tak Bernyawa (foto: istimewah)

Beritasulsel.com – Seorang pria paruh baya ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia di atas sepeda motor Honda Vario miliknya, Senin (06/01/2020).

Informasi yang dihimpun, pria tersebut diketahui bernama Dwi Oko S (43) warga Jalan Bahalang Permai, RT 007, Komplek Bunyamin Village Blok A No. 01, Kelurahan Manarap Tengah, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Mayat pria malang itu ditemukan di depan rumah warga di Kompleks Griya Manarap Asri No 17 A RT 02, Desa Manarap Tengah, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, dengan posisi seperti sedang tertidur di atas sepeda motor.

Pemilik rumah bernama Khairunnisa yang pertama kali melihat korban awalnya mengira korban sedang tertidur, lama kelamaan Khairunnisa curiga karena korban tidak bergerak selama beberapa saat sehingga memanggil warga yang sedang memancing tidak jauh dari lokasi kejadian.

Pemancing tersebut juga heran karena korban tidak bergerak sama sekali saat dibangunkan. Sehingga ia memeriksa nadi korban, saat itulah saksi mengetahui kalau korban sudah tidak bernyawa alias meninggal dunia.

Kapolsek Kertak Hanyar Iptu Amen Hidayat kepada awak media membenarkan informasi itu. “Kami langsung ke TKP usai mendapat laporan, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa,” ucap Iptu Amen Hidayat.

Dari hasil pemeriksaan awal, korban meninggal diduga akibat penyakit jantung yang diderita. Hal itu diperkuat dengan keterangan sang istri yang mengatakan bahwa korban mempunyai riwayat penyakit jantung dan sebelumnya sering mengeluh sakit pinggang dan sakit dada.

One thought on “Awalnya Dikira Tidur di Atas Motor, Ternyata Pria ini Sudah Tak Bernyawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *