Astaga! Bocah 9 Tahun di Soppeng Dicabuli di WC Masjid

oleh -
Ilustrasi/istimewah

Beritasulsel.com – Seorang bocah perempuan berusia 9 tahun di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, mengalami pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh seorang pedagang asongan berinisial IA.

Informasi yang dirangkum beritasulsel.com, perbuatan bejat pelaku sudah sejak lama dilakukan namun setiap kali selesai mencabuli korban, pelaku mengancam agar korban tidak menceritakan perbuatan tersebut kepada orang lain.

BACA JUGA :   Seorang ABG di Enrekang Disekap Selama 12 Hari Lalu Digilir 5 Orang Pria

Perbuatan bejat pelaku baru terungkap setelah keluarga membawa korban ke rumah sakit memeriksakan kondisinya.

“Saya baru tahu bahwa keponakan saya menjadi korban pelampiasan seks oleh pelaku setelah saya periksa ke dokter dan dokter mengatakan bahwa ponakan saya sudah tidak perawan lagi,” ucap tante korban berinisial R.

“Kemudian diperkuat dengan pengakuan korban bahwa setiap kali ia pulang dari mengaji pelaku membawa korban masuk ke WC masjid lalu dicabuli,” imbuhnya.

BACA JUGA :   Biadab! Orang Tua ini Cabuli Calon Istri Anaknya, Dalihnya Tes Keperawanan

Selain itu, salah seorang teman korban juga pernah melihat pelaku memaksa korban masuk ke WC. Setelah keluar dari WC, pelaku mengancam korban dan juga teman korban agar tidak menceritakan perbuatannya kepada orang lain.

Kasat reskrim Polres Soppeng, AKP Rujianto, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Rujianto mengatakan saat ini pelaku telah diamankan dan sedang dalam proses pemeriksaan.

BACA JUGA :   Miris! Sebelum Digilir 2 Orang Pria, Bocah 16 Tahun ini Dicekoki Miras

“Iya betul dan saat ini pelaku telah diamankan dan sedang menjalani proses pemeriksaan,” singkat Rujianto sembari mengatakan akan menyampaikan hasil lengkapnya setelah dilakukan proses pendalaman. (HS/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *