6 Unit Rumah Dicapoa Makassar Ludes Dilalap Api, Petugas Damkar “Dianiaya”

oleh -

Makassar – Enam unit rumah warga di Jalan Indah Capoa Pannampu RT 05 / RW 04, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dilaporkan ludes terbakar, Kamis Malam (2/8/18)

Peristiwa itu menjadi gempar pasalnya, salah seorang petugas pemadam kebakaran yang tiba dilokasi kejadian mendapat tindak kekerasan oleh warga diduga dari salah satu pemilik rumah yang terbakar.

BACA JUGA :   2 Unit Rumah di Panca Rijang Sidrap 'Ludes' Dilalap Si Jago Merah

Informasi yang berhasil dihimpun beritasulsel.com, peristiwa pemukulan itu terjadi disaat Wadantom 06 Suryadi yang akrab disapa Bang Yos, dari posko Pelabuhan Makassar membantu anggotanya memasang selang pompa air untuk memblok kobaran api.

Tiba-tiba salah seorang warga setempat diduga salah satu pemilik rumah yang terbakar berinisial AR (30) langsung menganiaya Bang Yos. Warga setempat yang melihat kejadian itu langsung melerai.

BACA JUGA :   Jelang HUT RI ke-74, Tim Damkar Parepare Latihan Gerak Jalan

(Baju warna hitam terduga pelaku)

AR akhirnya diamankan oleh petugas kepolisian, dihadapan polisi AR berdalih kesal lantaran petugas pemadam kebakaran terlambat tiba dilokasi kejadian sehingga rumah miliknya ludes terbakar.

Sementara itu, Kasibhuk, Nirwan kepada wartawan mengatakan akan memperkarakan peristiwa yang menimpa anggotanya itu, hal itu kata dia, untuk memberikan efek jera kepada warga agar peristiwa serupa tidak terulang kedua kalinya.