Wawancara Terakhir Calon Direktur PDAM Wajo Diagendakan Besok

oleh -

Wajo, Sulsel-Pemerintah Kabupaten Wajo melalui Panitia Seleksi Calon Direktur PDAM mengumumkan 4 (Empat) nama peserta calon direktur yang telah mengikuti Seleksi Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK).

Adapun empat dari mereka yaitu peraih peringkat pertama sampai
peringkat empat adalah Andi Dedy Ahmad Iqbal, Andi Ahmad Munajat,
Alfian, dan Andi Pacinongi.

Rencananya, keempat calon direktur PDAM ini berdasarkan ketentuan pasal 22 ayat 1 dan pasal 47 ayat 2 Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia nomor 37 tahun 2018 menyebutkan peringkat 1 sampai peringkat 4 akan mengikuti tahapan selanjutnya yakni wawancara terakhir.

Berdasarkan aturan tersebut, Pemkab Wajo melalui Panitia Seleksi menjadwalkan wawancara terakhir akan dilakukan pada hari Ju’mat, 11 September 2020 di ruang rapat pimpinan (lantai 2) Kantor Bupati Wajo.

Koordinator Panitia Seleksi Penjaringan Bakal Calon Direktur PDAM Kabupaten Wajo periode 2020-2025, H. Amiruddin membenarkan hal tersebut. “Ya, berdasarkan Permendagri nomor 37 tahun 2018 calon direktur yang menduduki peringkat 1 hingga peringkat 4 dalam Uji Kompetensi dan Kepatutan yang diselenggarakan oleh Pansel akan mengikuti wawancara akhir, “ujarnya.

Sebelumnya, tahapan seleksi UKK, para kandidat telah mengikuti beberapa tahapan meliputi seleksi ujian tertulis, presentasi makalah, dan tahap asesment psikologi.(EM)