Turun Langsung Bagikan Masker Kepada Masyarakat, Begini Harapan Kapolda Sulsel

oleh -
Turun Langsung Bagikan Masker Kepada Masyarakat, Begini Harapan Kapolda Sulsel
Turun Langsung Bagikan Masker Kepada Masyarakat, Begini Harapan Kapolda Sulsel

Makassar Sulsel – Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam bersama Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Pangdam XIV Hasanuddin, Andi Sumangerukka serta seluruh unsur Forkopimda turun ke jalan membagikan masker, dan mengkampanyekan jaga jarak serta menghindari kerumunan dalam rangka Operasi Yustisi penggunaan masker.

Kegiatan ini berlangsung di depan Lapangan Karebosi Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (10/09),

Dari data yang ada, Polda Sulsel menyiapkan 1.650.000 masker yang dibagikan gratis kepada masyarakat di seluruh wilayah Sulsel,

“kegiatan pembagian masker ini merupakan langkah awal Operasi Yustisi penegakan hukum penggunaan Masker dan pilkada yang aman dan damai dengan landasan Perda di daerah masing-masing,” Ucap Irjen Merdiasyam.

“Saat ini angka pasien terkonfirmasi setiap hari naik. Amerika dan Eropa serta beberapa negara lainnya sudah membuat travel warning bagi warganya yang ingin bepergian ke indonesia, mari kita bersama sama kampanyekan Protokol kesehatan,” imbuhnya.

Menurut dia, perkembangan kasus Covid-19 di tengan pelaksanaan Pilkada Serentak di wilayah hukum Polda Sulsel masih cukup tinggi.

Untuk itu, Polda Sulsel bersama jajaran dan Instansi terkait melakukan langkah-langkah antisipasi untuk menekan angka kasus salah satunya lewat Operasi Yustisi

“Untuk itu mari kita mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan penertiban penggunaan masker maupun penerapan protokol kesehatan lainnya, apalagi saat-saat pelaksanaan Pilkada Saat ini,” pungkas Kapolda. (rls/bss).