Truk Hino “Cium” Tiang Listrik di Puserren Enrekang

oleh -

Beritasulsel.com – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan. Selasa, 28/4/2020.

Personil Unit Laka Sat Lantas Polres Enrekang, Bripda Rahmat Hendrian Adi Putra mengatakan pengemudi Mobil Truk Hino atas nama Aris (51) merupakan warga Baranti, Kabupaten Sidrap.

“Mobil Truk Hino yang bergerak dari arah selatan ke arah utara memasuki tempat kejadian jalan lurus, aspal kering, cuaca cerah di pagi hari secara tiba-tiba tidak dapat menguasai kendaraannya dan menabrak tiang listrik sehingga kecelakaan terjadi,” Jelas Bripda Rahmat Hendrian Adi Putra.

BACA JUGA :   Camat Watangpulu Pimpin Warga Bersihkan Area Pasar Lawawoi

“Akibat kecelakaan tersebut pengemudi Mobil Truck Hino, Aris mengalami luka robek pada kaki kanan dan di rawat di RSU Massenrempulu Kabupaten Enrekang untuk perawatan lebih lanjut”, tambahnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Lantas Polres Enrekang, AKP Abdul Azis, S.H. membenarkan kejadian tersebut dan menghimbau agar pengendara kendaraan agar lebih waspada dan berhati-hati, selalu Jaga keselamatan pada saat berkendara. (RIS/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *