Tikam Warga Gegara Ditegur Hisap Lem, 6 Pria di Makassar Diringkus Polisi

oleh -

Beritasulsel.com – Enam orang pria di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, kini diamankan di Mapolsek Panakukang, mereka diduga telah mengeroyok dan menikam salah seorang warga, Rabu (23/10).

Humas Polsek Panakukang, Bripka Ahmad Halim kepada media ini mengatakan, empat diantara enam terduga pelaku, masih di bawah umur mereka berinisial AK (17), MN (26), NU (16), dan AL (17). Mereka adalah warga Jalan Adhyaksa Makassar.

BACA JUGA :   2 Lagi Pelaku Pengeroyok Personel Biddokkes Polda Sulsel Diamankan

Dua lainnya bernama Kamaluddin alias Kamal (21) warga Jalan Adhy Aksa Lorong 3 Makassar serta Hasbi (21) warga Jalan Adhy Aksa lorong 5 Makassar.

Mereka diamankan saat Resmob Polsek Panakukang melakukan Patroli dan menerima laporan bahwa ada warga yang dirawat di Rumah Sakit Hermina gegara dikeroyok dan ditikam di Jalan Adhy Aksa.

BACA JUGA :   Gelar Pesta Sabu di Hotel, Sepasang Kekasih di Makassar Diringkus Polisi

Polisi lalu melakukan penyelidikan dan mengamankan keenam pria tersebut yang diduga pelaku. Hasil diinterogasi, mereka mengakui telah menganiaya dan menikam korban hingga dilarikan ke Rumah Sakit Hermina.

“Saat itu korban menegur pelaku agar tidak menghirup lem dipinggir jalan. Namun pelaku tidak menerima teguran itu lalu memanggil rekan rekannya kemudian mengeroyok dan menikam hingga korban mengalami luka pada bagian perut dan tangan korban nyaris putus,” urai Ahmad Halim menirukan pengakuan para pelaku, Kamis (24/10).

BACA JUGA :   Polsek Panakukang 'Gulung' Komplotan Curanmor, 2 Terpaksa Didor

Kini keenam pelaku telah diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (hs/bss)