Terus Bergerak, TGTPP Covid-19 Parepare Semprot Disinfektan Los di Pasar Lakessi

oleh -

Beritasulsel.com – Pemerintah Kota Parepare melalui Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 terus melakukan penyemprotan Disinfektan untuk mencegah penularan Virus Covid-19 di Parepare.

Kali ini, Tim Gugus Tugas yang dipimpin langsung oleh Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Halwatiah, melakukan penyemprotan di belakang Pasar Lakessi. Selasa, 26/5/2020.

Halwatiah yang juga Plt Kepala Dinas Kesehatan Parepare itu mengungkapkan bahwa penyemprotan Disinfektan akan terus dilakukan dibeberapa lokasi yang dianggap dapat menjadi tempat penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :   Gerakan Sejuta Posko Relawan Jaring Pengaman Sosial Kembali Bergerak

“Ini penyemprotan ke 8 yang kita lakukan. Kita gerakkan sekitar 6 orang dari Dinas Kesehatan, 3 orang dari UPTD Pasar Lakessi dan 7 orang dari Kecamatan/Kelurahan. Kita juga didampingi dari pihak Polsek Soreang”, ucap Halwatiah.

“Penyemprotan yang tadi kita lakukan menyasar los penjual pasar bagian belakang yang banyak pedagang dari luar Parepare”, tuturnya.

Hal yang dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 itu merupakan instruksi dari Walikota Parepare, HM Taufan Pawe.

BACA JUGA :   Resmob Polda Sulsel Ringkus Pasutri di Jalan Poros Malino Bersama 17 Sachet Sabu

Walikota Parepare dua periode itu memang sangat prihatin dengan kondisi penyebaran Covid-19 di Parepare. Segala kebijakan yang dapat memutus mata rantai penyebaran virus itu, telah dikeluarkan.

“Dalam memutus penyebaran Covid-19 ini perlu kerja sama antara Pemkot dengan masyarakat. Jika setiap kebijakan diindahkan, yakinlah virus ini dapat kita taklukkan”, tandas Taufan. (RIS/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *