Tenggak Racun Rumput, IRT di Jeneponto Tutup Usia

oleh -
Ilustrasi/foto: istimewah

Beritasulsel.com – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Nasra binti Baha (43), warga Dusun Bontowa Desa Balangloe, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, tewas diduga bunuh diri, Rabu siang (22/04).

Menurut Kasubbag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, awalnya korban dari pasar Tarowang. Sekitar pukul 09.00 wita, korban bersama dengan anaknya Reza Anugrah menuju rumah Rabania minta racun furadan.

“Alasannya, racun tersebut akan diberikan ke biawak karena di rumahnya sering masuk biawak. Setelah mendapatkan racun tersebut, korban kembali lagi kerumahnya,” ucap Syahrul melalui keterangan persnya.

Setelah sampai di rumahnya, sambung Syahrul, korban dilihat oleh anaknya Reza Anugrah, sedang meminum sesuatu menggunakan gelas plastik yang mana saksi mengira bahwa minuman yang diminum oleh ibunya adalah kopi.

Tidak lama kemudian Reza Anugrah melihat korban kejang-kejang, Reza Anugrah lalu memanggil orang untuk menolongnya hingga kemudian korban dilarikan ke Puskesmas Tino untuk dilakukan pertolongan.

“Namun nyawa korban tidak bisa tertolong. Sekitar pukul 11.30 wita korban dinyatakan meninggal dunia di Puskesmas tino,” urai Syahrul.

Belum diketahui penyebab korban mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Polisi menemukan barang bukti satu gelas plastik serta satu bungkus racun jenis Furadan, dilokasi kejadian.

 

Editor: Heri Siswanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *