Tandon Air Timpa Atap Kafe Purnama Senggol, Satu Warga Luka luka

oleh -

Parepare, Sulsel – Atap salah satu kafe di Pasar Senggol Parepare ambruk dan menimpa seorang warga yang sedang melakukan aktivitas di dalamnya. Senin, 12/10/2020.

Informasi yang diterima bahwa Kafe Purnama Senggol yang atapnya ambruk tersebut diakibatkan oleh adanya penampungan air yang terpasang dibagian atap.

Camat Ujung, Ulfa Lanto saat dikonfirmasi membenarkan hal itu. Menurutnya, tiang penyanggah penampungan air tersebut tidak mampu menahan beban dari penampungan air itu.

BACA JUGA :   Peduli Sesama, Dandim 1405/Mlts Sambangi dan Beri Bantuan Korban Kebakaran

“Iya, penampungan air itu yang jatuh menimpa atap Kafe Purnama. Tiangnya cuma dua dan kecil sehingga tidak mampu menahan beban dari penampungan yang penuh dengan air”, ucap Ulfa.

“Kita akan berkoordinasi dengan Dinas Perdagangan terkait hal itu. Ini human error yang mengakibatkan fasilitas umum menjadi rusak”, ungkapnya.

Dalam peristiwa tersebut, seorang warga tertimpah reruntuhan atap dan mengalami luka dibagian paha kanan. Saat ini, warga tersebut dirawat di RSUD Andi Makkasau.

BACA JUGA :   Wagub Sulsel Kurban Sapi di Desa Maipi Lutra, Dibeli pada Masyarakat Setempat

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti berapa kerugian yang diakibatkan oleh ambruknya penampungan air tersebut. (*)