Sesuai Instruksi Walikota Parepare, Pemcam Soreang Disinfeksi Area Pasar Lakessi

oleh -

Beritasulsel.com – Sebagaimana yang telah menjadi amanat Walikota Parepare dalam setiap pertemuan dengan jajaran Pemerintah Kota, Pemerintah Kecamatan Soreang kembali terjun melakukan penyemprotan disinfektan (disinfeksi) di sejumlah titik yang dinilai rawan penyebaran Virus Corona.

Wali Kota Parepare sebagai Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, HM Taufan Pawe menekankan kerja terukur dalam menyambut era new normal.

BACA JUGA :   Wakil Bupati Sinjai Hadiri Grand Launching “Garuda Di Lautku”

“Termasuk memasifkan penyemprotan disinfektan, dan tidak lupa mengedukasi masyarakat dan mengingatkan pelaku usaha agar selalu menerapkan protokol kesehatan,” pesan Taufan.

Kali ini, penyemprotan disinfektan pada wilayah Kecamatan Soreang dipimpin Sekretaris Camat Soreang, Yosep Lobo menyasar area belakang Pasar Lakessi, Senin, (29/6/2020).

“Selain melakukan penyemprotan, tim kami juga mengimbau kepada seluruh pelaku usaha yang berada di lokasi tersebut agar menerapkan protokoler kesehatan,” ujar Dede Harirustaman, Camat Soreang.

BACA JUGA :   Pemkot Parepare Bagikan APD Ke Petugas di Perbatasan

Dede menambahkan, meskipun penyemprotan dilakukan di pusat perbelanjaan masyarakat, namun disinfeksi tersebut tidak mengganggu aktivitas di pasar.

“Kita lakukan penyemprotan saat siang hari, mulai pukul 14.00 hingga 17.30, jelang magrib jadi sama sekali tidak mengganggu aktivitas perbelanjaan di pasar,” jelas Dede. (RIS/BSS)