Seorang Wanita Warga Bittuang Tator Ditemukan Tewas Tergantung

oleh -
Seorang Wanita Warga Bittuang Tator Ditemukan Tewas Tergantung
Seorang Wanita Warga Bittuang Tator Ditemukan Tewas Tergantung

Beritasulsel.com – Unit Identifikasi Polres Tana Toraja (Tator) bersama Personil Polsek Saluputti mendatangi lokasi penemuan mayat di Dusun Buttu, Lembang Buttu Limbong, Kecamatan Bittuang, Kabupaten Tana Toraja, Minggu (10/01/2021), sekitar pukul 11.45 wita.

Mayat wanita tersebut ditemukan pertama kali oleh saksi seorang wanita atas nama Seni berusia 16 tahun. Mayat ditemukan tergantung di dalam kamar rumah korban dan diduga korban bunuh diri.

“Korban berinisial RB, berusia 20 tahun warga Dusun Buttu, Lembang Buttu Limbong, Kecamatan Bittuang Kabupaten Tana Toraja,” ucap Paur Humas Polres Tator, Aiptu Erwin.

Dari keterangan saksi kata Erwin, sekitar pukul 11.35 wita, saksi dari gereja menuju rumah korban dengan maksud untuk minum, sesampainya di rumah korban, saksi melihat ke dalam kamar dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung.

Saksi pun langsung memanggil pamannya atas nama Paulus Pakkuan (53 Tahun), yang berada tidak jauh dari rumah korban atau lokasi kejadian. Polisi yang turun ke lokasi dan melakukan pemeriksaan fisik, di tubuh korban tidak ditemukan adanya luka atau tanda – tanda kekerasan sehingga kuat dugaan bahwa korban bunuh diri.

“Saat ini Jasad Korban sudah berada di RS. Lakipadada untuk pemeriksaan medis,” tandas Erwin. (hs/bss)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •