Satnarkoba Polres Sinjai Ringkus 3 Pengedar Sabu

oleh -

Sinjai, Sulsel – Satresnarkoba Polres Sinjai yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Iptu Hanny Williem berhasil mengamankan 3 (tiga) pelaku penyalahgunaan narkotika. Selasa (13/10/2020).

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan mengatakan bahwa jajarannya telah mengamankan LH (26) di Jalan Petta Ponggawae, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai dengan barang bukti 1 sachet sabu ukuran kecil seberat 0,32 gram yang tersimpan dalam plastik bening.

BACA JUGA :   Dilumpuhkan, Berkali-kali Menjambret dan Curi Motor di Makassar

“Dari informasi LH kemudian diketahui bahwa sabu tersebut diperoleh dari AR (36). Kita terus telusuri dan akhirnya mengamankan AE (45) di Kabupaten Bone”, ucap Iwan.

Dengan kejadian tersebut, Kapolres Sinjai menyampaikan imbauan publik khususnya yang berada di wilayah hukumnya, untuk bersama -sama memerangi peredaran gelap narkotika yang pengaruhnya dapat merusak generasi penerus bangsa Indonesia.

BACA JUGA :   "Jempol Sehati" Inovasi Pemkab Sinjai Raih Penghargaan Dari Kemendagri RI

“Kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polres Sinjai, diimbau untuk menghindari penyalahgunaan narkotika. Laporkan segera ke petugas terdekat, bila melihat penyalahgunaan narkotika. Kami dari Polres Sinjai akan menindak tegas tanpa tebang pilih terhadap para pelakunya,” tandas Iwan.

Saat ini, 3 pelaku tersebut berikut barang bukti yang ditemukan langsung dibawa ke Mapolres Sinjai untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (*)