Satgas Pamtas Yonif 725/Woroagi Bersama Masyarakat Laksanakan Kerja Bhakti

oleh -

Beritasulsel.com – Guna mempererat hubungan tali silaturahmi dengan masyarakat perbatasan. Personel Satuan Penugasan Yonif 725/Woroagi Kodam XIV/Hasanuddin, khususnya Pos Batom yang dipimpin oleh Letnan Dua Inf Johny Adam bersama masyarakat Desa binaannya melaksanakan kegiatan kerja bhakti. Kamis, 10 Januari.

“Bersama Masyarakat TNI Kuat” semboyan itulah yang terus melekat pada TNI khususnya Satgas Yonif 725/Woroagi, TNI tidak boleh berjarak dengan rakyat serta harus selalu bersama-sama dengan rakyat.

BACA JUGA :   Haru, Sedih dan Bangga Iringi Keberangkatan Satgas Yonif 721/MKS ke Papua

“Hanya dengan bersama-sama dengan rakyat, TNI akan kuat dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara, hanya bersama-sama dengan rakyat, TNI menjadi kekuatan militer yang hebat, kekuatan militer yang disegani, serta kekuatan yang diperhitungkan oleh bangsa-bangsa lain di dunia” kata Letnan Dua Inf Johny melalui rilis yang diterima beritasulsel.com, Jumat (11/1)

BACA JUGA :   Pencuri Ternak Marak, DPRD Sinjai Gelar RDP Bersama Pemkab, TNI dan Kepolisian

Maka untuk mewujudkan hal tersebut, Satgas Yonif 725/Woroagi disamping menjadi satuan tugas pengamanan perbatasan di wilayah RI-PNG, juga terus melakukan pendekatan – pendekatan terhadap Masyarakat perbatasan melalui kegiatan-kegiatan teritorial seperti kegiatan Kerja Bhakti yang telah dilaksanakan tersebut.

Masyarakat terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan kerja bhakti bersama-sama dengan Satgas Yonif 725/Woroagi, disamping itu juga masyarakat sangat senang dengan adanya kehadiran Satgas Yonif 725/Woroagi yang selalu siap membantu masyarakat. (Sambar/BSS)