RSUD Parepare Tetap Maksimal Pelayanan Kesehatan Meski Dimasa Pandemi 

oleh -

Parepare, Sulsel –  Pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare tetap berjalan maksimal kendati saat ini masih dalam masa pandemi virus Corona.

Hal itu diungkapkan Kepala Bagian Informasi dan Komunikasi Kantor Menagemen Rumah Sakit Andi Makkasau Parepare, Hj. Mukkarramah. (14/9/2020).

“Kita dalam masa pandemi Covid-19, namun meski begitu secara umum pelayanan kita tetap dilakukan semaksimal mungkin,” terang Mukarramah.

BACA JUGA :   Gelar Dzikir dan Doa Bersama, Wawali Parepare Imbau Warga Tidak Panik Virus Corona

Dia mengatakan sistem pelayanan kesehatan yang diterapkan menagemen Rumah Sakit Umum Andi Makkasau Parepare sejauh ini terus mengalami peningkatan.

Itu karena kata dia, menagemen Rumah Sakit dibawah Direktur Renny Anggraeny Sari menekankan kepada seluruh tenaga medis dan non medis untuk menjaga kedisiplinan dan jiwa kepedulian terhadap masyarakat atau pasien dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan secara ketat.

BACA JUGA :   Gelar Anev, Kapolres Enrekang Perintahkan Siaga Cuaca Ekstrim

“Protokol kesehatan harus ketat. Kita diwajibkan menjaga kedisiplinan dalam menjalankan tugas pelayanan. Tenaga medis juga bagaimana harus mengedepankan jiwa kepedulian terhadap masyarakat khususnya bagi pasien. Kita dalam setahun terakhir telah mengalami peningkatan pelayanan,” tandas Mukarramah. (*).