Pria ini Mengaku Sudah 6 Kali Mencuri Motor di Makassar, ini Lokasi Aksinya

oleh -

Beritasulsel.com – Resmob Polsek Panakukang diback up Resmob Polda Sulsel berhasil meringkus seorang pria yang diduga adalah pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Terduga pelaku yang diamankan bernama M. Akbar Tayyeb (42). Ia diringkus dikediamannya di BTN Hamusa Parambanoa, Kabupaten Gowa, pada Rabu (6/11/2019), sekitar pukul 19.00 wita.

Penangkapan berawal saat polisi mendapat informasi bahwa pelaku curanmor yang terekam CCTV sedang berada di kediamannya. Polisi lalu menindaklanjuti informasi tersebut dan mengamankan pelaku.

BACA JUGA :   Dua Lagi Curanmor di Parepare Diringkus Polisi

Setelah diamankan dan diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan curanmor di Kota Makassar. Berikut ini enam lokasi aksinya.

1. Curanmor sekitar bln 12 thn 2018 di Jl cendrawasih raya, berhasil mengambil Sepeda motor Suzuki Axelo warna hitam dalam keadaan mesin hidup.

2. Curanmor sekitar bln 11 thn 2018 di Jl perintis kemerdekaan tepatnya di perwakilan Litha & co, berhasil mengambil sepeda motor beat pop warna hitam, barang tersebut dijual ke Pangkep seharga 1,8 jt

BACA JUGA :   Curanmor Asal Monginsidi Baru Diringkus di Rumah Pacarnya

3. Curanmor sekitar bln 12 thn 2018 di Jl taman bunga berhasil mengambil sepeda motor Mio J warna ungu dengan cara meminjam sepeda motor tersebut lalu pelaku membawa kabur.

4. Curanmor sekitar bln 12 thn 2018 di Jl kumala raya mksr berhasil mengambil sepeda motor Fino wrn putih dengan cara motor terparkir dipekarangan yang kuncinya melekat.

5. Curanmor sekitar bln 12 thn 2018 di Jl malengkeri (penginapan) berhasil mengambil Sepeda motor yamaha fino wrn putih.

BACA JUGA :   Sudah 19 Kali Beraksi, Curanmor Asal BTP Diringkus

6. Curanmor sekitar bln 11 thn 2018 di jl abdesir dan kantor JNT (terekam cctv) berhasil mengambil sepeda motor yamaha Mio M3 wrn coklat.

“Saat ini pelaku berikut barang bukti CCTV yang merekam aksi pelaku, telah diamankan di Mapolsek untuk proses pemeriksaan dan proses penyidikan lebih lanjut,” kata Humas Polsek Panakukang, Bripka Ahmad Halim, Kamis (7/11/2019).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *