Posko Mahasiswa KKN di Takalar Dibobol Maling, Jutaan Rupiah Raib

oleh -
foto: ilustrasi/istimewah

Beritasulsel.com – Maling di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, beraksi lagi, kali ini posko Mahasiswa yang sedang menjalani KKN di Desa Aeng Towa kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, menjadi sasarannya, Selasa (15/1/2019).

Selain menggasak dua buah Handphone (HP), jutaan rupiah milik Mahasiswi juga raib dibawa kabur pelaku.

Dua orang pemilik barang yang raib masing masing bernama Nur Fadilah (23) dan Chindy Brigitta (22). Keduanya mengaku telah melaporkan kejadian itu kepada petugas kepolisian setempat.

BACA JUGA :   Sekda Takalar: Senyum Tenaga Medis Adalah Kesembuhan Pasien

Kapolsek Galesong Utara, AKP Abdul Kadir, yang di konfirmasi wartawan membenarkan jika ada dua korban mahasiswi melaporkan tindak pidana pencurian.

“Dugaan sementara, pelaku membobol jendela lalu melakukan aksinya saat mahasiswa yang berposko KKN di Ruko tersebut tertidur. Pelaku pun belum dipastikan ada berapa yang melakukan” Ucap Kapolsek.

Dilaporkan jika korban mengalami kerugian jutaan rupiah lantaran dompet dan dua buah handphone milikinya digasak pelaku yang hingga kini belum diketahui.

BACA JUGA :   Terekam CCTV Saat Curi Helm, Pria Asal Jalan Seroja Diringkus Polsek Mariso

Saat ini personel Galesong Utara masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian yang dialami para mahasiswa asal Makassar tersebut. (Andi Bur/BSS)