PKM Panambungan Beri Imbauan dan Selebaran Tentang Covid-19

oleh -
Tim PKM Panambungan saat beri imbauan kepada warga

Beritasulsel.com – PKM Panambungan yang merupakan Puskesmas di Wilayah Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, turut melaksanakan kegiatan Sosialisasi (Halo2) Covid-19 yang dilakukan serentak se-Kota Makassar. Sabtu, 4/4/2020.

Berkumpul dan star di Kantor Camat Mariso kemudian berkeliling di wilayah kerja Puskesmas Panambungan untuk menyampaikan imbauan dan informasi tentang Covid-19 kepada warga di tiga wilayah kerjanya yaitu Kelurahan Panambungan, Kunjung Mae dan Mario.

BACA JUGA :   Dampak Corona, Lima Organisasi Launching Gerakan Sejuta Posko Relawan Jaring Pengaman Sosial

Indrawati, salah seorang Tim PKM Puskesmas Panambungan mengatakan bahwa kegiatan itu untuk memberikan pengetahuan kepada warga agar lebih waspada terhadap penyebaran Virus Corona.

“Kita sampaikan kepada warga agar tidak panik namun tetap waspada terhadap Virus Corona ini”, ucap Indrawati.

“Beberapa cara dalam mengantisipasinya kita sampaikan antara lain selalu menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun, makan makanan bergizi untuk menjaga daya tahan tubuh, mengurangi aktivitas diluar rumah. Jika ada keperluan mendesak, agar memakai masker dan tetap menjaga jarak dengan warga lain”, jelasnya.

BACA JUGA :   Anggota DPRD Barru Dapil 4, Bagikan Nasi Kebuli Sejiwa 60 Dos

Selain memberikan imbauan terkait informasi Covid-19, Tim PKM Puskesmas Panambungan juga membagikan selebaran (leflet) yang berisi informasi tentang Covid-19.

(RIS/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *