Pemkot Parepare Belum Izinkan Sekolah Tatap Muka

oleh -

Parepare, Sulsel – Pemerintah Kota Parepare belum dapat mengizinkan sekolah tatap muka dilangsungkan.

Hal Itu karena sebaran Covid-19 masih tinggi, dan angka kasus positif masih terus bertambah. Meski saat ini angka kesembuhan termasuk tinggi, mencapai 153 pasien positif sembuh.

Dan secara akumulasi jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Parepare per Senin, 21 September 2020, telah mencapai 211 kasus. Di mana 53 kasus di antaranya kasus aktif atau masih sementara penanganan.

BACA JUGA :   Pasien Positif Covid-19 di Sidrap Bertambah, Ini Imbauan Pemkab

Wali Kota Parepare sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Parepare, Dr HM Taufan Pawe mengatakan, Pemkot Parepare mendukung kegiatan pembelajaran siswa di rumah sebagai salah satu langkah memutus penyebaran Covid-19 di sekolah.

“Mendukung kegiatan belajar di rumah ini, TV Peduli bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare telah menghadirkan video pembelajaran tingkat SD, SMP, dan SMA. Sehingga anak-anak kita dapat menyaksikannya di Stasiun TV Peduli, setiap harinya,” ungkap Taufan Pawe.

BACA JUGA :   Walikota Parepare Segera Bangun Sport City BJ Habibie

“Insya Allah dengan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, angka kasus positif Covid-19 dapat berkurang. Sehingga kehidupan kita dapat kembali normal,” harap Taufan Pawe. (*)