Nyaleg, Eka Arnas : Saya Kembali Karena Tujuh Tiang Pelopor Sinjai Nyaris Terlupakan

oleh -

Beritasulsel.com – Eka Arnas, SH kembali ke kampung halamannya Kabupaten Sinjai untuk maju sebagai calon legislatif dalam pemilihan 17 April 2019 mendatang.

Anak didik Syahrir Syakkari, SH.MH, ini terketuk untuk mencalonkan diri karena menurutnya Tujuh Tiang Pelopor di Kabupaten Sinjai nyaris terlupakan.

Pencalonan Arnas dimotivasi oleh keinginannya membawa perubahan di Kabupaten Sinjai terkait transparansi pemerintahan yang dianggapnya telah melenceng dari semboyan Kitta Sinjai “Panritta Kitta,”

BACA JUGA :   Fachriandi Kunjungi Beberapa Posko Terpadu Covid-19 di Sinjai Barat

“Saya kembali ke kampung halaman mencalonkan diri sebagai Caleg karena menganggap tujuh tiang pelopor yang berada di dataran tinggi Kabupaten Sinjai seperti Manimpahoi, Manipi, Suka, Balangsuka, Turungang, Terasa dan Pao masih jauh dari pembangunan yang memadai”, Ungkap Arnas Minggu (24/2/2019).

“Saya ingin Kabupaten Sinjai memiliki pendidikan politik yang jauh dari istilah Money Politik dan meratakan pembangunan hingga ke pelosok Sinjai”, lanjutnya.

BACA JUGA :   Ini yang Dibahas DPRD Sinjai Saat Gelar Rapat Dengar Pendapat

Maju melalui Partai PBB besutan Prof Yusril Izha Mahendra, Arnas mengutarakan kesamaan pandangannya dalam visi membela ummat dan negara sehingga nantinya jika terpilih maka akan memajukan Kabupaten Sinjai sejajar dengan daerah lain. Memberikan kesan Kabupaten Sinjai daerah maju dan aman. (Sambar/BSS)