Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan Warga Dalam Kantong Plastik

oleh -

Parepare, Sulsel – Sesosok bayi ditemukan sudah tidak bernyawa di Jalan Satelit, Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, Kota Parepare. Senin, ,31/8/2020.

Bayi yang dibungkus dalam kantong plastik tersebut ditemukan bersama selembar rok SMA dan kain biru yang berlumuran darah.

Syahrial, salah satu warga setempat, yang menemukan bayi tersebut mengatakan bahwa jenis kelamin bayi itu adalah laki-laki. Tali pusar bayi tersebut terputus dan terbungkus selembar kain kuning.

BACA JUGA :   Ada Penambahan 2 Positif Covid-19, Jumlah Menjadi 123 Pasien Positif

“Kami temukan bayi ini sore hari. Kami penasaran karena ada kantong plastik yang dikerumuni lalat dan terlihat ada kaki mirip boneka”, ucap Syahrial.

“Kami pun mencoba melihat lebih dekat dan membuka kantong plastik tersebut. Ternyata isi kantong plastik itu adalah bayi yang sudah meninggal dunia”, imbuhnya.

Mengetahui hal itu, Syahrial bersama satu rekannya, Gazali, segera memberitahu warga sekitar dan melaporkannya ke pihak yang berwajib.

BACA JUGA :   Bangunan Tanpa IMB, Taufan Pawe: Kita Sesuai Prosedur

Tak lama kemudian, sekitar pukul 17.20 wita tim identifikasi Polres Parepare bersama call center tiba di lokasi dan melakukan olah TKP, kemudian membawa mayat bayi tersebut ke RSUD Andi Makkasau Parepare. (*)