Lagi, Penikmat Sabu Diringkus Polsek Tamalate

oleh -

Beritasulsel.com – Berita Makassar, tim Opsnal Polsek Tamalate restabes Makassar berhasil meringkus Andi Ryan Eka Putra (25), warga Jalan Teluk Bayur, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Andi Ryan ditangkap diduga terlibat penyalahgunaan barang har narkoba jenis sabu sabu. Penangkapan Andi Ryan berawal saat polisi yang berpatroli di wilayah hukum Tamalate. Mendapat informasi adanya pria yang sedang berpesta narkoba di Jalan Teluk Bayur, Makassar.

BACA JUGA :   Video Call Bersama Keluarga PDP Negatif yang Dimakamkan Protap Covid-19, Wagub Sulsel Sampaikan Belasungkawa

Polisi yang menerima informasi tersebut langsung ke lokasi yang dimaksud dan ternyata benar, Andi Ryan ditemukan dilokasi tersebut sedang berpesta narkoba.

Andi Ryan diringkus bersama barang bukti berupa dua sachet plastik putih berisi sisa sisa sabu yang telah dipakai, satu alat hisap sabu yakni Bong, tiga buah korek api dan sebuah handphone.

BACA JUGA :   Wagub Sulsel Dukung Alumni Penerima Beasiswa LPDP Buat APD Baju Hazmat

“Pelaku bersama barang bukti langsung digelandang ke Mapolsek Tamalate untuk dilakukan proses pemeriksaan serta pengembangan lebih lanjut” sebut Paur Humas Polrestabes Makassar, Bripka Lery, yang dikonfirmasi awak media Senin siang (12/11/2018).

Hasil interogasi, pelaku mengakui bahwa, barang tersebut miliknya dan baru saja ia menggunakan di dalam kamarnya.

Pelaku juga mengaku bahwa sabu tersebut ia beli seharga Rp100 ribu dari seseorang berinisial S di Jalan Manunggal, Kecamatan Tamalate, Makassar.