Kunker Ke Selayar, Kapolda Sulsel Pantau Posko Ops Ketupat Lipu Covid-19

oleh -

Beritasulsel.com – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, didampingi Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud, mengunjungi Posko Ops. Ketupat Lipu Covid-19 di Pelabuhan Rauf Rahman Benteng Selayar dan memberikan Bantuan kepada personil yang melaksanakan Pengamanan.

Setelah meninjau posko, orang nomor satu di Mapolda Sulsel itu melanjutkan kunjungannya ke Mapolres Kepulauan Selayar untuk mamantau situasi mako dan mengecek Posko Satgas Nusantara juga posko Aman Nusa II di Ruang Rapat Polres Selayar.

Kepada para personil, jenderal dua bintang itu mengimbau agar para personel melaksanakan tugas dengan baik dan tak lupa senantiasa bersyukur kepada Allah SWT. “Selayar ini luar biasa memiliki pantai yang indah dan berbagai macam jenis ikan, nikmati karunia Allah sehingga bermanfaat buat kita,” sebutnya.

Kedatangan jenderal kelahiran Kota Parepare Sulawesi Selatan itu ke Kabupaten Selayar, mendampingi kunjungan kerja Gubernur Sulsel, H. M Nurdin Abdullah bersama Forkopinda Sulsel dan Personil Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Sulsel.

Reporter: IL
Editor: Heri Siswanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *