Kunjungi Rumah Duka Kasus Pembunuhan, Kapolres Sinjai Berikan Tali Asih

oleh -

Beritasulsel.com – Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, didampingi Kasat Reskrim Polres Sinjai Akp Noorman Haryanto dan
Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Lamirin mendatangi rumah duka Almarhum Asiking alias Ceking (64) di Dusun Bulujampi, Desa Gareccing, kec. Sinjai Selatan, Kab. Sinjai, Kamis (7/2)

Kedatangan sosok nomor satu di jajaran Polres Sinjai itu adalah untuk berbelasungkawa dan sebagai ungkapan turut berduka cita atas meninggalnya korban Asiking yang meninggal dunia pada hari Kamis (7/2) Dinihari digorok oleh anaknya yang mengalami kelainan jiwa.

BACA JUGA :   Tindak Lanjuti Rakor Pusat dan Provinsi, Dandim 1424/Sinjai Gelar Rakor Tingkat Kabupaten

BERITA TERKAIT: Innalillah! Seorang Pria di Sinjai Gorok Leher Bapaknya Hingga Tewas

“Kedatangan kami, selain berbelasungkawa sekaligus untuk menghimbau masyarakat yang ada di Desa Gareccing dan sekitarnya untuk menahan diri dan mempercayakan penanganan kasus ini pada Polisi. Kami berkomitmen akan memproses hukum tersangka sesuai dengan peraturan hukum yang berlaku,” ujar kapolres.

BACA JUGA :   Warga Desa Tompobulu dan Desa Bana Dambakan Jembatan Gantung

Selain itu, pada kesempatan itu Kapolres juga memberikan bantuan tali asih kepada istri korban sebagi wujud kepedulian Polres Sinjai terhadap apa yang menimpa korban.

Diberitakan sebelumnya, Hamzah (36) menggorok leher Asikin yang tak lain adalah bapak kandungnya sendiri. Saat itu korban yang tinggal berdua dirumahnya, tengah tertidur tiba tiba Hamzah langsung menggorok leher ayahnya hingga tewas seketika.

BACA JUGA :   Usai Arak Piala Adipura, Bupati Sinjai Janji Beri Bonus Petugas Kebersihan

Saat ini Hamzah telah diamankan di Mapolres Sinjai untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. (Sambar/BSS)