Kecelakaan Maut, Suami Istri dan Anak Tewas Digilas Mobil Tangki

oleh -

Beritasulsel.com – Kecelakaan maut kembali terjadi, kali ini menewaskan tiga orang sekaligus yang masih satu keluarga.

Peristiwa naas itu terjadi di depan Indomaret belakang Rumah Sakit Mega Buana tepatnya di Jalan Ahmad Razak, Kota Palopo, Selasa (23/7) pagi.

Korban bernama Aprietno (26) dan istrinya bernama Fenny Alik (26) serta putrinya bernama Queensyvaleria Maripadang (2). Mereka adalah warga Jalan Bangau, Kelurahan Temalebba, Kecamatan Bara, Kota Palopo.

Menurut sumber, kronologis kejadian bermula disaat korban Aprietno pulang dari menjenguk orangtuanya di Padang Sappa, Luwu, menuju pulang ke rumahnya di Jalan Bangau, Palopo.

Namun saat tiba dilokasi kejadian, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario bernomor polisi DP-2652-UC diduga menyalip salah satu kendaraan didepannya namun terjatuh sehingga mobil tangki yang berada di belakangnya langsung menggilas korban bersama dengan istri dan anaknya.

Korban mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit namun dalam perjalanan meninggal dunia, sedangkan istri dan anaknya meninggal dunia dilokasi kejadian.

Kanit Laka Polres Palopo, Ipda Catur Suhendra membenarkan kejadian itu,

‚ÄĚKorban ingin menyalip kendaraan di depannya, tapi tak mampu menguasai motornya sehingga terjatuh. Korban Aprietno meninggal saat dalam perjalanan ke RS At Medika Palopo. Saat ini sopir mobil tangki sudah diamankan,” ujar Catur Suhendra. (HS/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *