Kecelakaan Maut di Bulukumba Libatkan 3 Mobil 1 Motor, ini Nama Korban

oleh -
Kecelakaan Maut di Bulukumba Libatkan 3 Mobil 1 Motor, ini Identitas Korban
Ilustrasi (Net)

Kecelakaan maut di Bulukumba

Beritasulsel.com – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Bulukumba, kali ini pengendara sepeda motor (Pemotor) yang menjadi korban, Senin malam (26/10/2020).

Informasi yang diterima dari Kanit Laka Polres Bulukumba, IPDA Herman menyebut bahwa insiden maut itu bermula saat mobil pick up Carry bernomor polisi DD-8195-AK yang dikemudikan oleh Aryadi (20), melaju dengan kecepatan tinggi dari selatan ke utara.

Saat tiba di lokasi kejadian yakni di Dusun Batu Assung, Desa Singa, Kecamatan Herlang, Bulukumba, mobil tersebut menabrak sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa plat yang dikemudikan oleh Ansar (45) dan melaju dari arah yang sama.

Usai menabrak pengendara motor, mobil tersebut hilang kendali dan menabrak mobil Kijang Krista yang sedang parkir dipekarangan rumah lalu terpental dan menabrak kembali mobil Daihatsu Xenia yang terparkir di pekarangan rumah warga.

“Akibat insiden itu, Ansar yang diketahui adalah warga Kassi-kassi, Kelurahan Bontokamase, Kecamatan Herlang, Bulukumba, mengalami luka berat dan meninggal dunia,” ucap Herman, Selasa (27/10).

“Sedangkan Aryadi, warga Lingkungan Bonto Banna, Kelurahan Tanuntung, Kecamatan Herlang yang mengalami luka lecet pada lutut kanan, betis kanan dan mata kaki kanan, kini dirawat di RS A. Sultan Dg Radja Bulukumba,” pungkas Herman.

Kecelakaan maut di Bulukumba
Laporan: Parwansyah
Editor: Heri Siswanto