Kebakaran, IRT Bersama 4 Anaknya di Polman Nyaris Tewas

oleh -

Beritasulsel.com – Berita Polman, seorang ibu rumah tangga bersama empat orang anaknya di Jalan Cendrawasih, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, nyaris tewas terpanggang setelah rumah miliknya dilalap sijago merah, Sabtu malam (17/11).

Informasi yang dihimpun, peristiwa kebakaran itu terjadi disaat Fatmiati alias Mama Ayu (46), bersama empat orang anaknya sedang terlelap namun diruang tengah rumahnya tiba tiba muncul api dan langsung berkobar hingga membakar rumah beserta isinya.

BACA JUGA :   Walikota Parepare Puji Aksi Sigap Danyon Brimob 

Suaminya yang diketahui bernama Arianto (49), saat kejadian sedang berada diluar rumah dan sedang menjaring ikan dipinggir laut. “Saya baru mengetahui setelah salah seorang warga memberitahu bahwa rumah saya terbakar” ujar Arianto kepada wartawan, Sabtu malam.

Tidak satu pun barang, kata Arianto, yang dapat diselamatkan, selain rumah serta isinya yang rata dengan tanah, satu unit sepeda motor miliknya juga ikut terbakar. Beruntung istri dan anak anaknya selamat dari peristiwa kebakaran itu.

BACA JUGA :   Pasar Sentral Karisa Jeneponto Kebakaran, Wagub Sulsel Utus Tim

Meski istrinya mengalami luka bakar pada tangan dan juga kakinya. Sementara anak bungsunya yang masih duduk dibangku kelas IV SD, mengalami luka melepuh pada tangan kanannya.

Hingga berita ini diterbitkan, penyebab pasti kebakaran itu belum diketahui.