Kapolres Sinjai Terima Penghargaan Satker Terbaik Pencapaian Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran

oleh -
Kapolres Sinjai Saat Menerima Penghargaan DIPA 2020

Beritasulsel.com – Bertempat di kantor KPPN Sinjai, Jln. H. Abd. Latif, kel. Biringere, Kec. sinjai Utara, Kab. Sinjai, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa, S.Ik didampingi Kasi Leuangan Polres Sinjai Ipda Nurgianto, S.E menghadiri acara penyerahan DIPA dan penandatanganan Pakta Integritas tahun anggaran 2020 untuk satuan kerja lingkup pembayaran KPPN sinjai. (04/12/2019).

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala KPPN Sinjai Entis Sutrisna, dan dihadiri oleh Bupati Sinjai yang diwakili oleh Asisten II Setdakab Sinjai Dr. Hj. Nikmat Situru, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, S.Ag,M.Tr (Han), Kepala Pengadilan Negeri Sinjai Agung Nugroho Suryo Sulistio, SH.,M Hum, Kajari Sinjai Noer Adi,SH.,MH Kepala KPPN Kab. Sinjai Entis Sutrisna SE, MM, OPD, Kepala Pengadilan Agama Kab. Sinjai, KPU Sinjai, perwakilan dari sekolah Madrasah Se-Kab. Sinjai, dan Dinas Koperasi usaha menengah kecil dan tenaga kerja Kab. Sinjai, para kuasa pengguna anggaran/kepala satuan kerja lingkup wilayah KPPN Sinjai, pegawai KPPN Sinjai dan undangan lainnya.

BACA JUGA :   Wakil Ketua DPRD Sinjai Didaulat Bacakan UUD 1945 Pada Peringatan Hari Pancasila

Penyerahan DIPA tersebut adalah agenda tahunan sebagai tindak lanjut penyerahan DIPA induk tingkat kementerian dan lembaga, dan merupakan tahap akhir rangkaian sebuah siklus perencanaan Anggaran APBN di tahun 2020 yang menjadi langkah awal dari pelaksanaan anggaran dari kegiatan pemerintah di tahun 2020 mendatang.

Dalam penyerahan DIPA tersebut, Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik juga menerima penghargaan sebagai Satuan Kerja Terbaik Pertama Semester II tahun 2019 pencapaian indikator kinerja pelaksana anggaran (IKPA) tertinggi, yang diserahkan oleh yang mewakili Bupati Sinjai Asisten II Setdakab Sinjai ibu Dr. Hj. Nikmat Situru. (Sambar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *