Kapolres Palopo Kunjungi dan Santuni Warga Kurang Mampu di Salubulo

oleh -

Berita Palopo, Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah, didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Salubulo Brigpol Rehandi luangkan waktunya mengunjungi warga yang kurang mampu di Kelurahan Salubulo, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Selasa, 6 November 2018.

Akbp Ardiansyah mengatakan, kunjungan itu bukan hanya kunjungan silaturahmi dari aparat kepolisian kepada warga, namun juga sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu sekaligus untuk menjalin sinergitas dengan masyarakat.

BACA JUGA :   Mayat HA Ditemukan di Tengah Sawah, Korban Pembunuhan?

Sebagai bukti kepeduliannya kepada warga yang kurang mampu, pada kunjungan itu AKBP Ardiansyah menyelipkan bantuan tali asih berupa sembako dan beberapa bantuan lainnya kepada sang pemilik rumah yakni Nasrun (55) yang tinggal bersama anaknya bernama Jayadi (23) yang mengalami kebutaan.

Nasrun dan Jayadi tinggal dirumah yang jauh dari kata layak, beralaskan tanah, atap rumah terbuat dari daun nipah, dinding rumah dari papan yang sudah lapuk.

BACA JUGA :   Jelang Pergantian Tahun 2019, Kapolres Palopo Gelar Dzikir dan Do'a Bersama

Tujuan pemberian itu, kata mantan Kapolres Sinjai itu, agar bisa membantu meringankan beban hidup sehari hari pak Nasrun dan anaknya yang buta. “Memang tidak banyak, tapi saya harap bantuan ini bisa bermanfaat bila disalurkan kepada orang yang tepat” sebutnya.