Kapolres Barru Pimpin Upacara Serah Terima Simbol Yudha Wastu Pramuka

oleh -

Beritasulsel.com – Kapolres Barru Akbp. Dr. H. Burhaman, SH, MH, hadir sebagai inspektur upacara pada kegiatan serah terima simbol Yudha Wastu Pramuka yang digelar di Lapangan Petro Kimia, Dusun Cempa, Desa Siawung, Kec. Barru, Kab, Barru, Minggu 16 Desember 2018 sekira Pukul 15.16 Wita.

Perwira Upacara Serah Terima Simbol Yudha Wastu Pramuka Jaya dari Peleton I Ke Peleton II  Yonif 721/MKS Danramil 1405-04/Mallusetasi Kapten Czi Asriyanto.

BACA JUGA :   Pansus ULP Barru, Syamsuddin : Masih Berproses, Tunggu Saja Hasilnya

Hadir juga pada kegiatan itu, Waaster Kasdam Letkol Kav Agus Mulyono, Dandim 1405/Mlts Letkol Arm. K. Adi Hamsyah, S.IP, Kasdim 1405/Mlts Mayor Inf. Oberant, Pabung Kodim 1405/Mlts Mayor Inf. Mustaan, S.IP,

Danyonif 721/MKS Letkol Inf. Adi Wijaksono, Wakapolres Barru Kompol Abd. Aziz Padda, Kapolsek Barru Kompol Syarifuddin AM, serta para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat Sekitar.

BACA JUGA :   Berbagai Macam Lomba Meriahkan HUT PGDI Barru ke 69

Inspektur Upacara dalam amanatnya mengatakan, pasukan Infanteri adalah pasukan terbesar di Angkatan Darat, pasukan pejalan kaki. Diharapkan dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap solid menjaga kekompakan, jaga kesehatan, sehingga apa yang diharapkan bisa tercapai. Tetap semangat dan menjaga fisik sehingga bisa selamat sampai tujuan.

Pukul 15.45 wita Upacara serah terima Simbol Yudha Wastu Pramuka Jaya dari Peleton I Ke Peleton II  Yonif 721/MKS selesai dalam keadaan aman dan lancar. Di lanjutkan perjalanan ke etape berikutnya sampai Pinish di Makassar.