Kapolda Sulsel Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolres Bulukumba

oleh -
Kapolda Sulsel Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolres Bulukumba

Beritasulsel.com – Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe memimpin serah terima jabatan Kapolres Bulukumba dari AKBP Syamsu Ridwan ke AKBP Gany Alamsyah Hatta, di Gedung Serba Guna Mapolda Sulsel, Kamis (13/2/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe menjelaskan bahwa proses mutasi jabatan sangat wajar di tubuh Kepolisian.

Selain untuk penyegaran, suasana pada suatu institusi juga merupakan langkah dalam mengejar karir bagi masing-masing Personil.

Bagi pejabat lama, terimakasih atas dedikasi serta loyalitas yang di berikan kepada Institusi Polri utamanya Polda Sulsel selama ini, semoga dengan jabatan yang baru tersebut memberikan kelancaran dalam meraih jenjang karir ke yang lebih tinggi.

“Dan kepada Pejabat Baru selamat atas jabatan yang diperoleh dan jalankan amanah yang diberikan oleh Institusi Polri” ujar Mas Guntur.

Untuk diketahui, AKBP Syamsu Ridwan dimutasi ke Polda Sulawesi Barat (Sulbar), ia diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kabid Humas Polda Sulbar, sedangkan AKBP Gany Alamsyah Hatta sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Takalar. (Parawansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *