Jumat Peduli, Pangerang Rahim Imbau Disiplin Protokol Kesehatan

oleh -

Parepare, Sulsel – Pemerintah Kota Parepare melaksanakan kegiatan Jumat Peduli dengan melakukan pemeriksaan kesehatan dan Rapid Test gratis Call Centre 112 di Kelurahan Ujung Lare, Kecamatan Soreang, Kota Parepare. Jumat, 18/9/2020.

Wakil Walikota Parepare, H. Pangerang Rahim yang meninjau langsung kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan salah satu tindak lanjut dari Perwali Nomor 31 Tahun 2020 tentang protokol kesehatan.

BACA JUGA :   Bupati Barru Beri Pembekalan Calon PNS Pemkab Barru

“Selain itu, kita melakukan penelusuran sejauh mana perkembangan Rapid Test ini di Kota Parepare untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Parepare”, ucap Pangerang.

Pada kesempatan itu, Pangerang Rahim tidak lupa berpesan kepada masyarakat Kota Parepare agar disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Jaga diri dan jaga orang lain dari penyebaran virus ini dengan menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan jaga jarak saat bersosialisasi”, beber Pangerang.

BACA JUGA :   Atap Kantor DPRD Barru Diganti, ini Kata Sekwan

“Dengan adanya kesadaran masyarakat tentang protokol kesehatan, kita yakini virus Covid-19 akan segera berlalu”, tandasnya.

Diketahui bahwa selain di Kelurahan Ujung Lare, pemeriksaan kesehatan dan Rapid Test gratis Call Centre 112 juga berlangsung di 3 kecamatan lainnya di Kota Parepare. (*)