Jembatan yang Jebol di Barru Telan Korban? ini Kata Kasat Lantas Polres Barru

oleh -
Truk pengangkut pupuk yang terjun ke sungai saat jembatan di Barru Amblas, (foto: FB)

Beritasulsel.com – Jembatan di Jalan Poros Makassar – Parepare tepatnya di Kampung Bojo, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, yang dikabarkan jebol Kamis malam (13/02/2020), telan korban luka.

Pengemudi mobil truk pengangkut pupuk yang amblas turun ke kolong jembatan dikabarkan menderita luka-luka.

Hal itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Barru AKP Mariana Taruk Rante saat dikonfirmasi Berita Sulsel Jumat malam (14/02/2020).

“Iya sopir mobil tersebut yang terluka. Luka lecet di jari tengah tangan kanan, luka lecet di siku sebelah kiri, bahu sebelah kiri nyeri,” ucap Mariana.

Mobil tersebut kata dia, jenis 10 roda Hino Ranger bernomor polisi DD-8991-MT bergerak dari arah Makassar menuju Parepare. Sesampainya di TKP, terjatuh ke sungai akibat jembatan amblas.

“Kerugian ditaksir sekitar 65 juta rupiah,” ungkap Mariana.

Diberitakan sebelumnya, salah satu jembatan di Jalur Trans Sulawesi dikabarkan jebol, Kamis malam (13/02/2020).

Jembatan tersebut berada di jalan poros Parepare – Makassar tepatnya berada di Bojo, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru.

Informasi itu diketahui dari pengguna media sosial facebook yang mengunggah beberapa potongan video amatir pasca jebolnya salah satu ruas pada jembatan tersebut.

Keterangan pada video tersebut menyebut bahwa telah jebol jembatan Bojo arah Parepare – Makassar diharap pengemudi berhati hati.

Pengguna facebook lainnya juga mengunggah kejadian yang sama namum dalam bentuk gambar. Dalam keterangannya menyebut bahwa jembatan tersebut ambruk saat dilalui mobil truk pengangkut pupuk.

Nampak dalam beberapa gambar yang diunggah sebuah mobil truk mengangkut karung telah berada di kolong jembatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *