Jambret Asal Jalan Veteran Selatan Diringkus

oleh -

Beritasulsel.com – Personel Polsek Mamajang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Syamsuddin mengamankan pelaku jambret berinisial SU (26) warga Jalan Veteran Selatan, Kota Makassar, Selasa (02/07/2019).

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar AKP Alex Dareda mengatakan, penangkapan berawal dari adanya informasi yang diterima personel Polsek Mamajang tentang keberadaan pelaku di Jalan Tanjung Bunga Makassar.

“Anggota langsung bergerak menuju tempat yang dimaksud dan mengamankan pelaku. Pelaku diringkus saat sedang duduk didepan rumahnya,” ucap Alex Daredaa.

BACA JUGA :   Sekap dan Cabuli Gadis Dibawah Umur, Pria Asal Monginsidi Diringkus

Hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya yang telah melakukan jambret bersama rekannya berinisial OC yang terlebih dahulu diamankan oleh unit Opsnal Polsek Mamajang.

Pelaku mengaku melakukan merampas HP milik korban merk Samsung Galaxy J7 Prime dengan cara merebutnya dari arah belakang saat korban sementara jalan kaki.

Pelaku juga mengaku telah beraksi dibeberapa tempat di Kota Makassar diantaranya di Jalan Sungai Saddang, Jalan Sultan Alauddin, dan Jalan Poros Pallangga dan berhasil merampas tiga buah HP.

BACA JUGA :   Copet di Pasar Terong Makassar Diringkus Usai Copet Tas Emak-emak

Saat ini pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Mapolsek Mamajang guna proses hukum lebih lanjut. (HS/BSS)