Isap Tembakau Gorilla, 3 Bocah ini Diringkus Polsek Ujung Pandang

oleh -

Beritasulsel.com – Berita Kota Makassar, tim Opsnal Polsek Ujung Pandang dipimpin Kanit Reskrim AKP Abd. Rahman berhasil mengamankan tiga remaja yang asik berpesta narkoba jenis tembakau gorilla di Jalan Jendral Sudirman, Minggu (18/11/2018) sekitar pukul 23.30 Wita.

kapolsek Ujung Pandang Kompol Wahyu Basuki kepada wartawan mengatakan, ketiga bocah yang masih di bawah umur itu dan tercatat sebagai pelajar, masing masing berinisial RI (16), RH (17), AF (15).

BACA JUGA :   Timsus Polda Sulsel Ringkus dan Lumpuhkan Tiga Pencuri

Penangkapan ketiga bocah tersebut berawal saat Tim Opsnal Polsek Ujung Pandang yang melakukan patroli sekitar area konser musik menemukan ketiganya sedang duduk merokok dengan gerak gerik yang mencurigakan.

Petugas yang curiga langsung mendatangi ketiga pelaku lalu digeledah. Hasilnya, polisi menemukan satu bungkus paket kecil berisi tembakau gorilla di dalam tas salah satu pelaku.

BACA JUGA :   Gelapkan Rp 400 Juta Dana Calon Jamaah Umrah, Maryam Diringkus Polisi

“Selain itu, anggota yang menggeledah pelaku, juga menemukan satu botol minuman jenis anggur merah” sebut kapolsek Ujung Pandang Kompol Wahyu Basuki

Dihadapan polisi, RI mengakui bahwa benar mereka bertiga sedang menghisap rokok tembakau gorilla yang dibuat sendiri dan bungkusan paket kecil tembakau gorilla yang ditemukan di dalam tas adalah milik rekannya RH yang dibeli secara online.

BACA JUGA :   1 Lagi Pelaku Pencurian Modus Pecah Kaca Diringkus, 2 Penadahnya Juga 'Diseret'

”Saat penangkapan ketiga remaja tersebut sedang duduk di Tribun lapangan sambil asik menghisap rokok tembakau gorilla,” ucap kapolsek Ujung Pandang Kompol Wahyu Basuki, S.I.K.

Kini para pelaku berada di Mapolsek Ujung Pandang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.