Intip Gaya Hj Nuraidah, Mengisi Akhir Pekan Dengan Terjun ke Masyarakat

oleh -

BULUKUMBA, — Jika biasanya libur akhir pekan diisi dengan liburan ke tempat tempat wisata, namun beda halnya dengan Legislator Perempuan Bulukumba dari Partai Amanat Nasional (PAN), Hj Nuraidah, yang mengisi weekend (akhir pekan) nya dengan memenuhi undangan masyarakat di Dapilnya.

Anggota dewan perempuan idaman masyarakat tersebut menghadiri kegiatan balap ojek gabah di Sirkuit Cinranae, Desa Bukit Harapan, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sabtu (12/1/2019). Ia diundang langsung masyarakat menyaksikan pertunjukan yang digelar warga usai panen.

BACA JUGA :   Ketika SH Jadi Rebutan Swafoto Emak-Emak Milenial di Bulukumba

Wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) Gantarang-Kindang itu, rela tersengat panasnya matahari ditengah persawahan yang di sulap menjadi sirkuit balap.

Hj Nuraidah menuturkan, kegiatan balap ojek gabah ini merupakan salahsatu kegiatan positif yang dilaksanakan oleh masyarakat.

Alumnus Ponpes Babul Khaer Kalumeme itu menilai, kegiatan tersebut merupakan ajang pembinaan dan pengembangan potensi bagi pemuda.

BACA JUGA :   Jadi Daerah Rebutan Caleg DPR-RI, H. Askar Optimis Menangi Bulukumba

Salahsatu tujuannya, lanjut dia, untuk dapat mempererat tali silaturahmi antar pemuda hingga tingkat desa, terkhusus di Kecamatan Gantarang.

“Kegiatan ini diadakan pasca panen, dengan harapan dapat meningkatkan animo pemuda untuk lebih semangat dalam bercocok tanam sehingga menghasilkan hasil padi yang unggul,” harap Hj Nuraidah.

Tokoh Pemuda Desa Bukit Harapan A. Muh. Amri menambahkan, selain untuk memperat tali silaturahmi antar masyarakat desa, kegiatan ini diharap dapat menggali potensi pemuda desa agar dapat menciptakan bibit unggul dalam dunia olahraga.

BACA JUGA :   "Malu Jadi Orang Bulukumba Jika Tak Dudukan Putra Daerah di DPR-RI"

“Dan yang peling penting, menjauhkan generasi pelanjut dari prilaku yang menyimpang, seperti mengonsumsi narkoba maupun melakukan aksi kriminal lainnya,” ujar A. Muh Amri.