Innalillah! Ruko di Jalan Titang Makassar Terbakar Telan Lima Korban Jiwa

oleh -

Beritasulsel.com – Innalillahi Wainna Ilaihi Rodjiun, lima orang warga Kota Makassar tewas terbakar, Kamis sore (09/01/2020) sekitar pukul 15.40 Wita.

Kelima korban dilaporkan tewas setelah terperangkap kobaran api saat Rumah Toko (Ruko) berlantai dua di Jalan Titang, Kelurahan Balana, Kota Makassar, terbakar.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, ada sembilan orang yang berada dalam ruko tersebut empat diantaranya selamat sedang lima lainnya masing masing bernama Monita (30), Kalensia (12), Sumanno (20), Ilong (7) dan Iggor (9), tewas terbakar.

Petugas kepolisian yang turun ke lokasi kejadian belum bisa menyimpulkan penyebab pasti peristiwa maut itu, namun beberapa warga menduga insiden itu akibat adanya korsleting arus pendek listrik.

“Mungkin arus pendek pak tapi karena banyak bahan yang mudah terbakar sehingga api dengan cepat berkobar,” ucap warga yang turun ke lokasi kejadian.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar, Taufiek Rahman, mengatakan masih sementara mengumpulkan informasi sehingga belum bisa memastikan penyebab kejadian itu. (hs/bss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *