Innalillah! Gara Gara Selingkuh, Pria ini Nekat Bunuh Istrinya

oleh -

(foto: ilustrasi/istimewah)

Beritasulsel.com – Akhirnya Polisi berhasil mengungkap teka – teki penemuan mayat Risma Sitinjak (30) yang jenazahnya ditemukan oleh rekan korban pada Sabtu (11/8/2018) sekira pukul 21.30 WIB.

Ternyata Risma Sitinjak adalah korban pembunuhan, pelakunya tak lain adalah suaminya sendiri bernama Yeremia (28).

Pelaku ditangkap setelah sempat melarikan diri ke wilayah Bogor, Jawa Barat. Setelah tertangkap, pelaku mengakui semua perbuatan kejinya yakni membunuh Risma Sitinjak dengan cara dibenturkan ke tembok lalu dicekik.

BACA JUGA :   Curiga Istrinya Selingkuh, Nasir Tebas Istri dan Pria yang Dicurigai Hingga Tewas

Alasannya, pelaku nekat membunuh Risma lantaran terbakar api cemburu, dimana korban Risma sering kepergok sedang berboncengan dengan lelaki lain teman satu SMP pelaku.

“Saya cemburu. Istri saya selingkuh, saya sempat pergoki dia (korban Risma) selingkuh dengan teman SMP saya. Saya pernah lihat dia boncengan,” Ungkap Yerimia di Mapolresta Depok, Selasa (14/8 /2018).

BACA JUGA :   Pulang Dari Sekolah Sandi Temukan Ibu dan Bapaknya Tewas Bersimbah Darah

Menurut Yeremi, ulah Risma bukan hanya sekali. Perbuatan itu kata Yeremi sering dilakukan Risma sejak tahun 2011 lalu, meski pernah ditinggal pergi oleh Yeremi, namun sikap Risma tidak berubah sehingga Yeremi nekat menganiaya korban.

“Saya sempat pisah sama dia pas bulan Maret, tapi pas April kembali lagi. Saya cekik dia karena merasa dikhianati. Dia juga sempat dekat sama pria lain dan berutang juga,” ujarnya.

BACA JUGA :   Innalillah! Hanya Karena Harta Warisan, Pemuda ini Nekat Bunuh Ayah Kandungnya

Untuk mempertanggujawabkan perbuatannya, Polisi menjerat Yeremi dengan Pasal 338 jo 40 dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.