Ini Identitas Mayat Wanita yang Ditemukan di Pantai Kasuso Bulukumba

oleh -
Ini Identitas Mayat Wanita yang Ditemukan di Pantai Kasuso Bulukumba
Ini Identitas Mayat Wanita yang Ditemukan di Pantai Kasuso Bulukumba

Beritasulsel.com – Mayat wanita yang ditemukan di Pantai Kasuso, Desa Darubiah, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), ternyata warga Kecamatan Bonto Tiro, Bulukumba.

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Bayu Wicaksono kepada Berita Sulsel, Rabu malam (6/1/21). Bayu menyebut bahwa korban bernama Masni binti Sanusi berusia 50 tahun warga Dusun Kalumpang Selatan, Desa Tri Tiro, Kecamatan Bonto Tiro.

Dari keterangan saksi lanjut Bayu, saat itu korban bermain-main di pinggir laut dimana air laut sedang pasang. Namun korban ternyata tidak bisa berenang sehingga ia tenggelam dan pada saat ditolong oleh warga, nyawa korban tidak dapat tertolong.

“Saat ini, jenazah korban sudah diterima dan diambil oleh keluarga. Keluarga korban menyebut bahwa korban menderita gangguan jiwa sejak kecil dan Keluarga korban menerima dengan ikhlas kepergian korban dan menyatakan bahwa korban tidak perlu di autopsi,” urai Bayu.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan warga di pantai Kasuso, Desa Darubiah, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu sore (6/1/21).

Informasi yang dihimpun, mayat wanita tersebut ditemukan oleh warga setempat sedang terapung di laut, kemudian dievakuasi ke pantai Kasuso sembari melapor ke kepolisian sektor Bonto Bahari.

Mayat wanita tersebut ditutup menggunakan sarung lalu diabadikan oleh warga yang turun ke lokasi kejadian kemudian mengunggahnya ke media sosial mencari keluarga korban.

“Ditemukan mayat perempuan di pantai kasuso desa darubiah Bontobahari.Belum diketahui identitasnya,” demikian kalimat pada foto korban yang diunggah oleh pengguna media sosial facebook.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •