Inginkan Putra Bulukumba ke DPR RI, ‘Andalanta’ Dapat Dukungan Pemuda

oleh -

BULUKUMBA – Totalitas sejumlah Tokoh Pemuda di kabupaten Bulukumba dalam kontestasi Pileg 2019 mendatang terus mengalir untuk H Askar HL.

Bagaimana tidak, mereka menilai figur yang terkenal dengan  tagline “Andalanta” itu sangat representatifif untuk berjuang di DPR RI mewakili aspirasi masyarakat.

“Saya menilai Pak Haji Askar figur yang tepat memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapil Sulsel 2, khususnya untuk keberpihakan anggaran ke Bulukumba,” kata Sukman, salah seorang tokoh pemuda asal Kecamatan Kindang, Sukman, Kamis (3/1/2019).

BACA JUGA :   Sambil Atur Lalu Lintas, Kanit Lantas Polsek Bulukumpa juga Imbau Warga Pakai Masker

Lebih lanjut Sukman menilai, H Askar memiliki rekam jejak dan pengalaman politik mumpuni. “Mayoritas warga Bulukumba sudah mengenal rekam jejak Pak Haji Askar,” ujarnya.

Sementara itu, tokoh pemuda asal Kecamatan Rilau Ale Idho PRS mengapresiasi langkah politisi partai berlambang Ka’bah itu. Menurutnya, Haji Askar memiliki komitmen yang besar berbuat untuk kepentingan rakyat.

BACA JUGA :   Jelang TMMD ke-109, Kodim 1411/BLK bersama Warga Kumpulkan Batu untuk Pembuatan Talud

“Pak Haji Askar tidak diragukan kalau soal komitmen untuk membangun Bulukumba di masa-masa akan datang,” jelas Idho dengan nada optimis.

Sekadar diketahui, H Askar HL merupakan caleg DPR RI Partai Persatuan Pembangunan (PPP) nomor urut dua, Dapil Sulsel 2 (Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Barru, Pare-Pare, Pangkep, dan Maros). [Rls]