Hendak Mancing, Warga Patommo Temukan Mayat di Sungai Saddang

oleh -
Gambar Ilustrasi

Pinrang, Sulsel – Sesosok mayat ditemukan di Sungai Saddang, Kampung Parommo, Desa Kaliang, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang. Rabu, 9/9/2020.

Menurut Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma bahwa mayat tersebut diduga warga Kaliang yang bernama Laming yang beberapa waktu lalu hanyut di sungai tersebut.

“Dua bulan lalu tepatnya pada tanggal 6/7/2020 ada warga yang hanyut bernama Laming. Diduga mayat tersebut yang ditemukan warga. Kita tidak bisa kenali karena sebagian tubuh mayat sudah menjadi kerangka”, ucap Dharma.

BACA JUGA :   Gelar Dzikir dan Doa Bersama, Wawali Parepare Imbau Warga Tidak Panik Virus Corona

“Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Baharuddin, warga Kampung Patommo yang hendak memancing ikan. Saat itu Baharuddin curiga melihat ada sesuatu seperti manusia memakai baju biru tersangkut di kayu. Begitu memastikan betul itu mayat, Baharuddin kemudian memanggil warga sekitar dan mengevakuasi mayat tersebut ke rumah kerabatnya”, jelasnya.

Setelah berada di rumah kerabat si mayat, kata Dharma bahwa istri dan keluarga korban meyakini, mayat tersebut benar Laming.

BACA JUGA :   Imbang Lawan Salassa FC, BM Bulukumba Kokoh di Puncak Klasemen

“Meskipun sebagian tubuh mayat tersebut sudah menjadi rangka, namun pihak keluarga korban mengenali pakaian yang dikenakan”, tandasnya. (*)