Hendak Mancing, Ali Ditemukan Tenggelam di Kolam Pemancingan

oleh -

Sidrap, Sulsel – Lelaki paruh baya ditemukan meninggal dunia di kolam Ceddam Kelurahan Toddang Pulu, Kabupaten Sidrap. Jumat, 28/8/2020.

Kapolsek Tellu Limpoe, Iptu Zakariah membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban, Ali Yasin (70), pensiunan guru, warga Jalan Poros Teteaji, Kelurahan Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe, diduga terpeleset ke Ceddam saat hendak melepaskan tali pancingannya yang tersangkut.

BACA JUGA :   Wagub Heran 1.7 Jt di Cover dari 765.200 Warga Miskin, Kenapa Masih Ada Tanpa Kartu BPJS?

“Korban ini menurut keluarganya meninggalkan rumah pukul 16.00 WITA dengan maksud untuk memancing. Namun hingga pukul 20.00 WITA, korban belum juga kembali ke rumahnya sehingga istri korban bersama anak korban, mencari ke tempat pemancingan yang biasa korban datangi”, ucap Zakariah.

“Keluarga korban kemudian melakukan pencarian di sepanjang Sungai Panrengnge namun korban ditemukan tenggelam di Ceddam miliknya dan sudah tidak bernyawa lagi”, jelasnya.

BACA JUGA :   Ibu dan Anak di Barru Sulawesi Selatan Tewas Terbakar Bersama 3 Unit Rumah

Atas kejadian itu, keluarga korban yang diwakili oleh Abrani, anak korban, menolak untuk dilakukan visum dan bersedia memberikan surat pernyataan tidak keberatan atas musibah yang menimpa orang tuanya.

Jenasah Almarhum dimakamkan di Pemakaman Umum Desa Allakuang Kecamatan Maritengae, Kabupaten Sidrap. (*)