Hebat! Grup Facebook “Perkumpulan Bugis Sedunia” Akan Gelar HUT ke-9 di Sidrap

oleh -

Sidrap – Para pengguna facebook terutama penghuni group “Perkumpulan Bugis Sedunia” atau akrab disebut PBS akan menggelar pertemuan secara besar besaran di Puncak Bila, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, pada hari Minggu 9 September mendatang.

Informasi yang dihimpun beritasulsel.com, rencananya pertemuan besar besaran itu digelar adalah untuk merayakan hari ulang tahun ke-9 PBS yang jatuh pada tanggal tersebut.

Selain dihadiri oleh para penghuni PBS yang saat ini tinggal di Sulawesi Selatan, Papua, Kalimantan, Kendari, Morowali, kegiatan itu juga rencananya akan dihadiri oleh beberapa penghuni PBS yang saat ini sedang berada dan mencari nafkah di luar negri seperti Malaysia, Singapura dan Dubai.

BACA JUGA :   Gelar Monev APBD 2019, Bupati Sidrap Imbau ini

Panitia pelaksana yang juga sekaligus penasihat PBS, Ahmad Shalihin Halim, mengungkapkan hal itu, Jumat, 7 September 2018.

Ia juga mengatakan, kegiatan itu dibalut dengan tema “Silaturahmi tanpa batas.” Ahmad Shalihin Halim berharap agar moment tersebut menjadi ajang untuk saling mempererat tali silaturahmi sesama anggota PBS yang jumlahnya mencapai satu juta pengguna.

BACA JUGA :   Terbaru di Rappang! Warkop Mallomo Manjakan Pelanggan dengan Harga Murah

“Mari sama sama kita doakan semoga kegiatan tersebut berjalan lancar” sebutnya.

Selain itu, salah satu admin pada grup tersebut telah memasang pemberitahuan pada laman grup PBS, pemberitahuan itu ditujukan kepada para tamu yang akan hadir. Bahwa mulai tanggal 8 september, acara sudah dimulai namun puncak acara tersebut pada hari minggu 9 september.

BACA JUGA :   Diduga Terlibat Narkoba, Pria Asal Desa Kalosi Sidrap Diamankan,

Insha Allah besok tgl 8.9.2018 Acara sdh dimulai, puncak acara Tgl 9.9.2018, peserta bisa bermalam, Panitia menyediakan Villa.
Penjemputan tamu mulai jam 8 pagi s/d jam 12, diselingi dg manre rupa2 BEPPA OGI.
Tkasih” tulis admin PBS.