Hati-hati Beli Motor Via Group Facebook, Pria ini Korbannya

oleh -

Beritasulsel.com – Berita Makassar, seorang pria diketahui bernama Abdul Rajab alias Barra (21), warga Antang, Kota Makassar, kini terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian sektor Tamalanrea, lantaran diduga telah membeli sepeda motor hasil curian (penadah).

Kapolsek Tamalanrea, Kompol Syamsu Bakhtiar kepada wartawan mengatakan, Barra ditangkap saat bertandang ke rumah temannya di Jalan Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, pada hari Minggu 11 November 2018, kemarin.

BACA JUGA :   5 Prajurit Yonif  725 Woroagi Gugur, Pangdam Hasanuddin Ucapkan Belasungkawa

“Saat itu, Barra mengendarai sepeda motor yang ia beli via group facebook sepeda motor tersebut ternyata adalah motor curian” jelas Syamsu, Senin (12/11/2018).

Pelakunya utama telah ditangkap bernama Jovan, dari Jovan diketahui bahwa sepeda motor yang ia curi dijual di group facebook dan dibeli oleh Abdul Rajab alias Barra.

Dari hasil interogasi, Abdul Rajab alias Barra mengakui kalau sepeda motor tersebut ia beli dari seseorang melalui group facebook dengan harga 2 juta rupiah.

BACA JUGA :   Tikam Korban Lalu Rampas Laptopnya, Curas ini Diringkus Polsek Biringkanaya

“Saat ini Abdul Rajab alias Barra bersama barang bukti sepeda motor Yamaha Mio telah diamankan di Mapolsek Tamalanrea guna proses pemeriksaan lebih lanjut” tutup Syamsu Bakhtiar.