Hari Ketiga Ops Lilin 2018, Kapolres Barru: Lalin Aman dan Lancar

oleh -

Beritasulsel.com – Di kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, hingga memasuki hari ketiga Operasi Lilin 2018 yang digelar petugas gabungan TNI – POLRI, jalur lalu lintas yang menghubungkan Makassar – Parepare, ramai lancar.

Kapolres Barru AKBP Dr. H. Burhaman kepada beritasulsel.com, mengatakan, Polisi dan TNI di Kabupaten Barru, selalu bersinergi dalam melaksanakan kegiatan Pengamanan.

BACA JUGA :   Pasar Tradisional Cilellang Barru Akhirnya Difungsikan

Operasi lilin 2018 sudah memasuki hari ke 3. Situasi arus lalu lintas poros Makassar Pare-pare berjalan dengan lancar dan aman belum ditemukan adanya kemacetan.

Petugas pengamanan gabungan mulai dari Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan Damkar dan dinas kesehatan setiap saat melaksanakan patroli pada tempat tempat yang dianggap rawan kemacetan,

BACA JUGA :   Video: Kapolres Barru Tinjau Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara

“Dan Stand By pada Pos-pos Pengamanan yang sudah ditentukan” ujar Dr. Burhaman

Ada 3 pos di Kabupaten Barru yang ditempatkan disepanjang jalur Makassar Pare-pare antara lain:

Pos Pekkae terletak di Kecamatan Tanete Rilau, Pos 700 dalam Kota Barru dan Pos Takkalasi yang terletak di Kecamatan Balusu.

“Ke 3 pos ini sudah dilengkapi dengan personil gabungan yang setiap saat dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. Adapun jumlah personil Polres Barru yang melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru sebanyak 230 orang” tutupnya.