H. Askar: PPP Sekarang Tidak Bicara Soal PT 4 Persen, Tapi Sedang Menuju 3 Besar Nasional

oleh -

BULUKUMBA, — Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kabupaten Bulukumba, H. Askar HL optimis PPP mampu masuk dalam barisan tiga besar pemenang pada kontes Pemilu 17 April Mendatang.

Hal tersebut dilihat dari antusias masyarakat dalam menyambut partai berlambang ka’bah ini, sejak mengikuti pemilu, konstituen pemilih tak pernah hilang, justru minat memilih bertambah, khususnya di kabupaten Bulukumba.

“PPP ini bukan partai yang baru muncul kemarin, dengan berbagai pengalaman yang dimiliki selama mengikuti pemilu akan menjadi motovasi tersendiri mana kelebihan dan kekurangan,” ujar H. Askar di Bulukumba, Kamis (28/02/2019).

BACA JUGA :   Ketika H Askar Tutup Turnamen Manyampa Cup 3, Penonton Bersorak "Andalanta"

PARLIAMENTARY THRESHOLD

Soal Parliamentary Threshold (PT) atau ambang batas suara untuk parlemen, politisi yang dijuluki masyarakat ‘Andalanta’ ini begitu yakin PPP bisa melalui syarat dari yang ditetapkan sebesar 4 persen.

Hal ini juga menepis pertanyaan sejumlah konstituen PPP di Bulukumba soal isu atau berbagai survei yang tak kredibel yang menyebut PPP berada dibawah ambang batas.

BACA JUGA :   Temukan Politik Uang di Dapil 4 Selayar, FPS Siap Serahkan Bukti ke Bawaslu

“PPP sekarang tidak berbicara soal PT 4 persen, tapi PPP sekarang bangun strategi menuju 3 besar di Nasional,” tegas H. Askar.

COCOKOLOGI

Selain memperlihatkan raut wajah optimis soal tiga besar, pentolan pengusaha hasil bumi Bulukumba itu menuturkan capaian PPP selama ini dinilai luar biasa, terlebih jika menilik ‘cocokologi’ yang dialami partai yang sekarang dinahkodai Romahurmuziy itu.

BACA JUGA :   Masyarakat Bulukumba Optimis Jemput Kemenangan H. Askar ke Senayan

Jika dicermati, tahun ini merupakan pemilu ke-10 yang dijalani PPP, dan kebetulan juga mendapatkan nomer urut 10.

“Mudah-mudahan ini adalah tanda kesuksesan PPP di Pemilu kali ini. Kurang lebih sebulan lagi nasib PPP ditentukan, kita akan maksimalkan kerja-kerja partai dan dan program-program yang telah disusun sesuai instruksi ketum Romahurmuziy, agar target di Pemilu 2019 bisa teecapai,” tandas H. Askar.