Gerakan 212 Nuraidah Menguat di Kindang

oleh -

BULUKUMBA, — Dinilai tak sombong, Incumben (Legislator Petahana) PAN Bulukumba nomor urut 2 dapil 2 Gantarang-Kindang, Hj Nuraidah menjadi perhatian khusus di kalangan untuk total memberikan dukungan di Pileg 2019.

Dukungan pemuda kepada politisi yang meraih suara 2.609 di Pileg 2014 lalu bukan tanpa alasan. Sebab, mereka menilai Hj Nuraidah memiliki kemampuan mumpuni, apalagi dalam mengawal aspirasi masyarakat.

BACA JUGA :   Di Momen Miladnya, Hj. Nuraidah Didoakan Terpilih Kembali Sebagai Anggota Dewan

“Dia (Hj Nuraidah, Red) sangat layak diperjuangkan untuk lanjut 2 periode di Parlemen Bulukumba,” kata Andi Wahyudi di Warkop Mattoanging, Jln AP Pettarani No 37 Bulukumba, Sabtu (9/3/2019).

Menurutnya, Bendahara DPD PAN Bulukumba itu merakyat, peduli kepada rakyat kecil, sekaligus dapat menginspirasi khususnya di kalangan perempuan.

“Saya menilai dia berwawasan luas dan memahami kebutuhan masyarakat. Semoga Ibu Hj Nuraidah bisa lanjut memperjuangkan masyarakat,” harap Andi Wahyudi, yang juga pengurus LMPI Kec Kindang.

BACA JUGA :   Nuraidah: Prabowo-Sandi Sudah Menang di Hati Masyarakat Bulukumba

Sekadar diketahui, Hj Nuraidah beberapa waktu lalu didaulat sebagai Penasehat Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kecamatan Kindang. Bahkan dia membakar semangat 212 kader LMPI.

Saat ini, politisi berparas cantik itu memassifkan gerakan 212 di 2 kecamatan yang ada di dapilnya. Makna 2 di depan adalah nomor urut Hj Nuraidah, sementara 12 merupakan nomor urut PAN di Pemilu 2019.