Gelar Pesta Sabu, 2 Pria Asal Rappang Diringkus Sat Narkoba Polres Sidrap

oleh -

Sidrap – Dua orang pria terduga pelaku penyalahgunaan narkoba kembali diringkus oleh aparat kepolisian resort Sidrap, di Kelurahan Lempangnge, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, Minggu (16/9/2018) sekitar pukul 15.00 Wita.

Keduanya masing-masing berinisial FH (17) warga Jalan Harapan, Kelurahan Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Dan rekannya berinisial RU alias Koko (28), pekerjaan penjual ikan, warga Kelurahan Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap.

BACA JUGA :   Lagi, 4 Orang Warga Sidrap Diringkus Bersama 19 Sachet Sabu

Kasat Narkoba Polres Sidrap, Akp Badollahi kepada wartawan mengatakan, penangkapan kedua tersangka berawal dari adanya laporan warga setempat bahwa di lokasi kejadian sedang berlangsung tindak penyalahgunaan narkoba.

Polisi yang mendapat laporan tersebut, kata dia, langsung bergerak dan menemukan kedua tersangka sedang ‘berpesta’ narkoba jenis sabu sabu.

“Barang bukti yang berhasil kita sita yakni satu set alat hisap sabu (bong) lengkap dengan pipa pireks yang terbuat dari kaca dan masih berisi narkoba dan satu sachet plastik bekas pakai serta satu unit HP Nokia warna hitam” Jelas Badollahi.

BACA JUGA :   Lagi, Terlibat Narkoba Pria Warga Desa Cipotakari Sidrap ini Diringkus Polisi

Saat ini kedua tersangka bersama barang bukti telah diamankan di Mapolres Sidrap guna kepentingan penyidikan lebih lanjut.