Era New Normal, Taufan Pawe Ingatkan Jajarannya Harus Jadi Panutan Patuhi Protap Kesehatan

oleh -

Beritasulsel.com – Segala upaya telah dilakukan Pemerintah Kota Parepare dalam menghadapi kehidupan normal baru atau new normal.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe telah menginstruksikan kepada jajarannya agar menjadi contoh bagi masyarakat.

Taufan Pawe juga mengajak seluruh pihak memaknai dan memahami betul kebijakan era kehidupan baru di tengah wabah Covid-19.

BACA JUGA :   DPRD Sinjai Batasi Penerimaan Aspirasi Selama Masa Covid-19

“Jajaran saya harus jadi panutan, rutin patuhi protokol kesehatan. Mari kita maknai dan memahami betul diera kehidupan baru ini,” ujar Taufan Pawe.

Taufan Pawe menjelaskan, kehidupan normal baru diwajibkan bagi seluruh masyarakat terutama jajarannya untuk mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Sudah ada ketetapan yang harus kita patuhi. Saya fikir semua memahami itu. Cuci tangan, gunakan masker dan jaga jarak saat beraktivitas. Ini untuk kita semua agar terhindar dari virus Corona,” jelas Taufan Pawe.

BACA JUGA :   Ketua TP PKK Parepare Jadi Pemateri Seminar Nasional DPD PGMI

Taufan mengungkapkan, di era kehidupan baru ini perekonomian daerah juga harus tetap berjalan, namun ada ketentuan yang harus dilaksanakan.

“Protokol kesehatan harus diterapkan pada sumber sektor ekonomi. Pemerintah sudah menyepakati pernyataan bagi para pelaku usaha. 40- 50 persen fasilitas restoran wajib patuhi protokol kesehatan itu. Jika ada yang melanggar tentu ada sangksi,” ungkap Taufan Pawe. (RIS/BSS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *